Motor-motor Unik di Dunia

Rabu, Agustus 27, 2014
Berikut ini salah satu Sepeda Motor-Sepeda Motor unik yang ada di dunia, mudah-mudahan jadi bahan inspirasi buat pecinta modifikasi motor :

1. Aston Martin V12-Engined Monsters

Kualitas Aston Martin di dunia otomotif tidak lagi diragukan. Produk yang sering digunakan dalam film James Bond. Pabrikan asal Inggris ini juga menciptakan sepeda rakasa dengan kekuatan AM V12. Bentuk besar memang sulit dipercaya, belum lagi energi yang mencapai 425 hp. Sepeda motor ini yang memiliki pembangkit listrik mesin 6L V12 Aston Martin, harganya pun fantastis Rp1, 2 miliar.


2. Confederate Renovatio




Confederate Renovatio adalah konsep sepeda motor dari Confederate Motorcycles yang berbasis di AS. Konsep sepeda motor radikal yang dirancang oleh desainer memimpin Konfederasi Ed Jacobs dengan kesan modern dan minimalis.



3. Monster Bike
Ini adalah Sepeda motor paling unik di dunia. Sekelompok penggemar sepeda motor yang dipimpin oleh Tilo Niebel, di daerah pedesaan Jerman Timur Zillah. Mereka menunjukkan bahwa sepeda motor itu dirakit oleh keterampil tangan dan ide-ide kreatif lainnya; Tentu saja, ia memiliki karakteristik sendiri.




4. Motorcycles Regio

Regio berhasil membuat sepeda motor unik dan tangguh. Motor desain Regio ini memiliki berat 4.000 kg dengan panjang 10 meter dan tinggi 5 meter. Sepeda ini dapat berjalan pada jarak 100 meter, artinya bahwa motor ini masuk persyaratan utama dalam rekor dunia Guinness.



Motor desain Regio ini menggunakan mesin GM 5700 dan memiliki ban diameter yang mencapai 2 meter yang hanya digunakan pada traktor roda besar. Untuk dapat melihat secara langsung, motor ini akan terlibat dalam 26 th Biker Fest pada 10-13 Mei 2012.


5. Sepeda Motor Sepatu


6. Helm Polisi (nyeleneh tapi unik)



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔